Header AD

Khodro Siap Ekspor Produk Otomotif, Jika Sanksi Iran Dihentikan

Perusahaan otomotif Iran mengatakan, pihaknya akan mengekspor 30 persen produk mereka ke luar negeri bila sanksi ekonomi terhadap Iran dihentikan.

Hal itu dilaporkan media Azerbaijan Trend, Ahad lalu (12/1).

Khodro merupakan perusahaan lokal Iran yang telah mampu memproduksi mobil, truk dengan mesin sendiri dan sudah mendirikan berbagai pabrik di Belarusia, Cina, Afrika dan Venezuela.

Harapan Iran ini akan mengalami kesulitan mengingat sehari sebelumnya, DPA melaporkan, publik Amerika Serikat justru menginginkan penambahan sanksi ekonomi terhadap Iran.

Dukungan itu terlihat dari penolakan Gedung Putih terhadap rancangan peraturan baru, didukung 59 dari 100 senator AS, yang justru menginginkan penerapan sanksi baru kepada Iran dan membuat negosiasi negara-negara kekuatan dunia, P5+1, dan Iran di Jenewa seperti sia-sia.

Namun, Juru Bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan pihaknya akan terus melanjutkan negosiasi itu.

Gedung Putih dan Kongres "mempunyai tujuan yang sama, yakni menghilangkan senjata nuklir Iran. Ini merupakan kebijakan Presiden, dan kami bekerja sama dan ingin melanjutkannya," katanya. (Republika)

Khodro Siap Ekspor Produk Otomotif, Jika Sanksi Iran Dihentikan Khodro Siap Ekspor Produk Otomotif, Jika Sanksi Iran Dihentikan Reviewed by Redaksi on 3:56 PM Rating: 5

8 comments

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update!suspensi mobil

    ReplyDelete
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Desain Mobil

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Desain Mobil

    ReplyDelete
  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mobil sport 2014

    ReplyDelete
  5. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Ayla 2014

    ReplyDelete
  6. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Adipati Dolken

    ReplyDelete
  7. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

    sukses selalu

    ReplyDelete
  8. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete

loading...

Post AD