Header AD

Mobnas Murah di Segmen Rp. 50 Jutaan

BLOG | MobilNasional (Mobnas) murah di segmen Rp. 50 jutaan, pilihannya lebih beragam. Di segmen ini diisi oleh mobnas GEA, Mobil Listrik LIPI, Marlip, Tawon, Komodo dan lain sebagainya. 

1. Mobnas GEA

Mobnas GEA ini diproduksi oleh PT INKA dan sudah diproduksi massal dan diditribusikan ke bebagai daerah di Indonesia. Tercatat PT POS Indonesia, Kepolisian dan perusahaan-perusahaan BUMN telah memakainya. Mobil GEA juga sudah diditribusikan ke seluruh Indonesia melalui outlet-outlet yang merupakan koperasi-koperasi.

Mobnas GEA ini merupakan satu-satunya mobnas yang sudah diproduksi massal dan sudah terjual. Beberapa mobnas lainnya masih dalam konsep. Kecuali mobnas Kancil yang sudah menjadi angkutan umum di Jakarta.

Mobnas GEA ini juga menyediakan pilihan untuk diproduksi massal di daerah. Tercatat Pemda Sulawesi Selatan telah memproduksi massal mobil ini dengan nama MOKO. Mobil buatan Sulsel ini akan menjadi ikon Makassar dan sekaligus sebagai pemancing tumbuhnya industri otomotif lokal di daerah tersebut.







2. Tawon

Mobnas Tawon menawarkan konsep mobil nasional dengan menggunakan green energy seperti CNG



 3. Komodo (Fin Komodo Elektric Car)

PT. FIN KOMODO TEKNOLOGI, adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang Rekayasa & Teknologi ( Engineering & Technology ), yang telah berpengalaman dalam bidang design dan analisa pesawat terbang, otomotif, simulator, dan integrasi sistim otomasi.




4. Mobil Hybrid rancangan LIPI hanya Rp. 50 Juta

5. Mobnas Boneo buatan PT Boneo Daya Utama



Mobnas Murah di Segmen Rp. 50 Jutaan Mobnas Murah di Segmen Rp. 50 Jutaan Reviewed by Redaksi on 9:51 PM Rating: 5

1 comment

  1. harapan baru ... semoga para pemimpin meng apresiasi karya anaka bangsa ini ....

    ReplyDelete

loading...

Post AD