Header AD

Mobnas Piala Mas Hanya Rp. 15,5 Jutaan, Gang Car Dari Tulungagung

DIAM-diam mobnas Piala Mas dari Tulungagung membludak peminat. Mobil yang dibuat dari mesin sekelas motor ini diyakini dapat menjadi gang car yang semestinya sebagaimana rancangan PT DI Indonesia. Mobil ini dikeluarkan dengan dua tempat duduk, artinya masih ebih sedikit dari mobil termurah dan terbaru buatan Bajaj India yang bisa empat tempat duduk.

Selain itu, mobnas ini juga kelihatan menarik, sehingga selain dipesan oleh mereka yang membutuhkannya, juga dipesan oleh yang hobbi. Mobil ini juga bisa menjai solusi bagi anak-anak sekolah yang takut mengendarai motor roda dua. Orang tua yang sayang anak untuk terhindar kecelakaan bisa memilih mobil jenis ini.

Desainnya bisa dipesan. Silahkan inden klik di sini



























Mobnas Piala Mas Hanya Rp. 15,5 Jutaan, Gang Car Dari Tulungagung Mobnas Piala Mas Hanya Rp. 15,5 Jutaan, Gang Car Dari Tulungagung Reviewed by Redaksi on 1:48 AM Rating: 5

6 comments

  1. Kreatifitas yang bagus, paling tidak sebagai cikal bakal mobnas...

    ReplyDelete
  2. Gan..... buatkan motor beat dimodif seperti kymco tiga roda, yang ada kanopinya.... bisa nggak? kalau bisa berapa harganya?
    Joni jl. Sukarno hata banyuwangi Jatim

    ReplyDelete
  3. Bila berminat dan pesan...kemana ? Ada prototipe lain bisa kirim gambar....
    Mohon hubungi kami.....Thony Sidoarjo 0892231373344

    ReplyDelete
  4. Blog kamu keren gan.


    Beli motor hubungi Guskecil.

    http://goo.gl/L5Wtrf

    ReplyDelete
  5. Inovasi dan kreasinya sangat bagus dan bermanfaat...smga makin berkembang...perlu juga dicoba bikin helikopter ya...selamat berkarya utk umat dan bangsa..smga mndpt ridha Allaah swt...Aamiin..

    ReplyDelete
  6. Kalo' mau order gimana/kemana nih..
    Bantu info dong agan2..
    WA 0822 8252 0711.

    ReplyDelete

loading...

Post AD