Header AD

Skubek Viar VioR: Matic Termurah di Indonesia

Viar, pabrikan sepeda motor asli Indonesia juga ikut meramaikan bursa skubek non Jepang. Satu-satunya line up model andalannya adalah Viar VioR, yang menarik adalah, konsistensi Viar di kelas harga Rp 8 jutaan membuatnya mampu diterima pasar.

"Untuk skubek akan terus konsisten di bawah Rp 10 jutaan. Viar VioR ini sendiri dijual direntang harga Rp 8,4 sampai Rp 8,6 jutaan, tergantung pajak di masing-masing daerah," buka A.Z Dalie, GM Marketing PT. Triangle Motorindo (TM).

Dengan harga yang cukup hemat ini, tentu saja konsumen yang diuntungkan. Karena cicilan perbulan bila pembayaran dilakukan secara kredit menjadi sangat ringan. "Cukup Rp 300 ribu perbulan," lanjutnya.

Lebih jauh pria bertubuh gempal ini menjamin bahwa dengan harga terjangkau, kualitas produknya tetap baik. "Ada beberapa faktor yang membuat kita bisa menjual Viar VioR dengan harga yang tidak terlalu tinggi," ungkapnya.

"Salah satunya adalah, karena kita merupakan prinsipal bukan agen tunggal pemegang merek (ATPM) maka tidak ada royalti. Viar adalah merek Indonesia dengan pabrik perakitan di Semarang. Jadi wajar kalau bisa berhemat dalam production cost," beber Dalie.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2010, penjualan Viar VioR selalu konstan di angka 1.800 hingga 2.500 unit perbulannya. "Kontribusi penjualan di Sumatera dan Jawa paling besar," tutup pria ramah ini. (motorplus-online.com)  


Skubek Viar VioR: Matic Termurah di Indonesia Skubek Viar VioR: Matic Termurah di Indonesia Reviewed by Redaksi on 12:50 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD