Header AD

Limited Edition: 40 Mobil Esemka

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) mulai mendistribusikan 40 mobil Esemka kepada pemesan pertama. 40 Mobil tersebut termasuk untuk pesanan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

"Penyerahan secara simbolis kemungkinan akan kita lakukan untuk Pak Joko Kirmanto di Jakarta. Mobilnya sudah kita kirim ke Jakarta. Tinggal menyesuaikan jadwal Pak Joko saja," ujar Humas PT SMK, Sabar Budi ketika dihubungi merdeka.com Kamis (11/4).

Sabar menuturkan, PT SMK selaku perusahaan yang memproduksi mobil Esemka, terus melakukan proses perakitan mobil di Tangerang. Pihaknya juga sudah mendistribusikan mobil kepada 40 pemesan pertama, di berbagai kota antara lain Jakarta, Solo, Dumai, Surabaya, dan Cilegon.

"Kami sudah kirim ke beberapa kota. Beberapa mobil yang dipesan itu di antaranya Esemka Bima dan Esemka Rajawali," katanya.

Sabar menambahkan, proses perakitan mobil juga terus dilakukan di Tangerang sembari memproduksi prototype mobil varian lain, seperti mini truk. Nantinya prototype tersebut akan diujikan di Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP), seperti halnya mobil Esemka Rajawali dan Bima.

Mengenai pemesan lainnya, Sabar mengatakan, pembeli perdana tersebut akan di-refresh kembali dan akan dihubungi via telepon oleh PT SMK. Selain perakitan di Tangerang, mobil Esemka juga akan dirakit di Lumajang dan Madiun.

"Hingga April 2013 ini, jumlah pemesanan mobil Esemka mencapai 8.000 unit. Tapi ada sekitar 10%-15% yang membatalkan pesanan karena proses produksi yang cukup lama," pungkasnya.

More

Limited Edition: 40 Mobil Esemka Limited Edition: 40 Mobil Esemka Reviewed by Redaksi on 2:56 AM Rating: 5

5 comments

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)
    keep update!
    mobil sport 2014

    ReplyDelete
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mobil sport

    ReplyDelete
  3. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)
    keep update! mobil kuat



    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota kijang bekas

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

    sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete

loading...

Post AD