Header AD

Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dikenal sebagai menteri yang mendukung mobil karya anak bangsa, Esemka. Roy mengaku dia sudah mendapatkan Esemka yang dahulu dipesannya.

Pria kelahiran 18 Juli 1968 tersebut menuturkan kalau mobil double cabin Esemka Digdaya buatan siswa SMK tersebut dia telah terima.

"Tapi saya masih taruh di Solo. Biar SMK memamerkannya. Daripada ditaruh garasi, lebih baik diperlihatkan ke masyarakat agar masyarakat bisa melihat dan mencobanya," kata pria yang bernama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo tersebut.

Dia menuturkan hal itu saat berkunjung ke arena Indonesia International Motor Show di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/9/2013) malam.

Dia lalu menegaskan kalau Esemka haruslah didukung. "Kalau merek asing saja didukung, merek Indonesia seperti Esemka juga harus kita dukung bersama," tegasnya.

Dukungan Roy terhadap Esemka memang tidak main-main, saat Esemka diuji emisi ke Tangerang, dia bersama Wakil Walikota Surakarta (sekarang Walikota Surakarta) FX Hadi Rudyatmo menyetir mobil tersebut ke Jakarta.

Sumber

Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka Reviewed by Redaksi on 2:36 AM Rating: 5

3 comments

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)
    keep update!
    mobil sport

    ReplyDelete
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota yaris bekas

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Nissan Grand Livina 2014

    ReplyDelete

loading...

Post AD