Header AD

Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dikenal sebagai menteri yang mendukung mobil karya anak bangsa, Esemka. Roy mengaku dia sudah mendapatkan Esemka yang dahulu dipesannya.

Pria kelahiran 18 Juli 1968 tersebut menuturkan kalau mobil double cabin Esemka Digdaya buatan siswa SMK tersebut dia telah terima.

"Tapi saya masih taruh di Solo. Biar SMK memamerkannya. Daripada ditaruh garasi, lebih baik diperlihatkan ke masyarakat agar masyarakat bisa melihat dan mencobanya," kata pria yang bernama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo tersebut.

Dia menuturkan hal itu saat berkunjung ke arena Indonesia International Motor Show di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/9/2013) malam.

Dia lalu menegaskan kalau Esemka haruslah didukung. "Kalau merek asing saja didukung, merek Indonesia seperti Esemka juga harus kita dukung bersama," tegasnya.

Dukungan Roy terhadap Esemka memang tidak main-main, saat Esemka diuji emisi ke Tangerang, dia bersama Wakil Walikota Surakarta (sekarang Walikota Surakarta) FX Hadi Rudyatmo menyetir mobil tersebut ke Jakarta.

Sumber

Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka Beli Mobnas: Menpora Roy Suryo Sudah Terima Mobil Esemka Reviewed by Redaksi on 2:36 AM Rating: 5

5 comments

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Desain Mobil

    ReplyDelete
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)
    keep update!
    mobil sport

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota yaris bekas

    ReplyDelete
  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Nissan Grand Livina 2014

    ReplyDelete
  5. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete

loading...

Post AD