Header AD

Mobnas Sutera Micro Car

Micro car mobil mini massa depan dirancang untuk memenuhi kebutuhan bagi para pengguna alat transportasi khusunya mobil hemat bahan bakar, penuh kenyamanan dan keamanan yang disajikan oleh mikro car. Desain mikro car yang begitu aerodinamis dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna yang sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan diri.

Micro car memberikan desain yang sangat nyaman dan aman serta kontruksinya yang sangat sederhana, sehingga biaya pembuatan mikro car relatif lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil pada umumnya. Dan karena kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan dengan mobil pada umumnya sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Kapasitas mesin mikro car adalah 200 cc dengan mesin seperti mesin sepeda motor.

Micro car karena mesinnya relatif lebih kecil maka tempat dudukan dari mesin tersebut juga kecil sehingga ukurannya dari mikro car menjadi lebih kecil. Karena ukuran dari mikro car yang relatif lebih keci sehingga akan mengurangi tingkat kemacetan apabila digunakan pada kota-kota yang penduduknya padat. Dan akan mengurangi tingkat kecelakaan yang diakibatkan dari kemacetan tersebut.

Micro car mobil mini masa depan merupakan karya yang kreatif dan inovatif yang dirancang dengan memperhitungkan dan mempertimbangkan dari kontruksi maupun desainnya. Desain dari micro car merupakan terobosan terbaru yang sangat memperhatikan tingkat aerodinamis sehingga micro car  sangat nyaman dan tangguh disegala medan.

Micro Car adalah sebuah mobil mini 200 cc serba guna, hemat energi,  murah dan lincah yang mempunyai banyak keuntungan. Keuntungan yang bisa didapatkan antara lain: Efisiensi tempat, fungsional (sesuai dengan kondisi medan dan pemakai),tidak mudah rusak, ekonomis,kestabilan maksimal,dan daya tarik yang mengesankan. Micro car diharapkan dapat menggantikan mobil-mobil yang telah berkembang, dan dengan inovasi yang lebih baik lagi diharapkan Micro Car dapat bersaing dengan produk-produk lain.

Micro Car diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam mengendarainya, disamping harganya yang relatif lebih murah, dan dengan efisiensi mesin yang tinggi mesin ini menjadi lebih irit bahan bakar, sehingga penghematan bahan bakar dapat terwujud.

Mobnas Sutera Micro Car Mobnas Sutera Micro Car Reviewed by Redaksi on 6:56 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD