Header AD

Mobnas Listrik Dahlan, Hibrida LIPI, PiEV dan Marlip

BLOG | Sekarang ini ada empat mobil listrik yang bersaing di pasar Indonesia. Semuanya dikembangkan anak-anak muda Indonesia yang jenius dan semuanya pula belum diproduksi massal.

Pertama adalah mobil Marlip Lipi yang dikembangkan oleh seorang peneliti dari LIPI dan sudah membentuk perusahaan yang akan memproduksi massal mobik tersebut.


Kedua Mobil Hibrida LIPI yang harganya sangat murah hanya Rp. 50 Juta. Namun sampai saat ini belum ada perusahaan yang berhasil didekati untuk memproduksi massal mobil ini. Namun bila diseiusin sebenarnya, koperasi karyawan lipi bisa saja memproduksi massal mobil tesebut


Ketiga PiEV atau Pindad Electic Vehicle yang diproduksi Pindad. Sampai saat ini Pindad belum membentuk anak perusahaan atau menunjuk perusahaan rekanan untuk memproduki mobil ini. 









Dan yang terakhir adalah mobil listrik Dahlan Iskan yang mengeluarkan tiga varian. Jawa Pos sendiri sebagai perusahaan milik Dahlan Iskan sampai saat ini belum berencana memproduksi mobil ini. 



Mobnas Listrik Dahlan, Hibrida LIPI, PiEV dan Marlip Mobnas Listrik Dahlan, Hibrida LIPI, PiEV dan Marlip Reviewed by Redaksi on 7:07 PM Rating: 5

1 comment

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota Rush 2014

    ReplyDelete

loading...

Post AD