Header AD

2016, 466 Juta Unit Motor Listrik Padati Jalan

Hasil penelitian Pike Research mengatakan bahwa pada tahun 2016 sekitar 466 juta unit sepeda motor listrik akan memadati jalanan di dunia. Hal ini disebabkan tren masyarakat dunia untuk membeli kendaraan bermotor yang murah, hemat bahan bakar, dan efisien.

"Di beberapa negara, kendaraan sepeti ini menjadi motor penggerak perekonomian sebuah negara. Sementara untuk negara lainnya menjadikan sebuah sinyal bahwa adanya perubahan prilaku konsumen dalam memilih kendaraan yang efisien," ujar analis industri Dave Hurst.

Hurst menambahkan bahwa di kawasan Asia Pasifik secara umum dan China pada khususnya akan mendominasi penjualan sepeda motor listrik dengan merepresentasikan pertumbuhan hingga 95% angka penjualan motor listrik dalam enam tahun ke depan.

Menurut penelitian Pike Research salah satu faktor penting pendorong tumbuhnya industri sepeda motor listrik adalah jalur distribusi penjualan. Banyak produsen motor listrik yang mencari partner yang tepat untuk sejumlah negara untuk memasarkannya dan juga layanan purna jualnya.
2016, 466 Juta Unit Motor Listrik Padati Jalan 2016, 466 Juta Unit Motor Listrik Padati Jalan Reviewed by Redaksi on 11:24 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD