Home » , , » Iwan Fals Kunjungi Dealer TVS Jatim

Iwan Fals Kunjungi Dealer TVS Jatim

Written By Redaksi on Friday, October 23, 2009 | 3:40 PM

Seniman dan musikus legendaris Indonesia, Iwan Fals yang juga brand ambassador TVS Motor, melakukan road show di dealer-delaer TVS di Jawa Timur, 21-29 Oktober 2009

Dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM hari Jumat (23/10), kesembilan dealer TVS Motor yang dikunjungi Iwan Fals di wilayah Jawa Timur antara lain Gresik, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Malang, Blitar, Nganjuk, dan Kediri.

Pada hari Sabtu (24/10), Iwan Fals mampir ke kota Pahlawan, tepatnya di Regional Distributor (main dealer) TVS Motor di Jalan Ahmad Yani No.36 A.

Iwan Fals disambut oleh Bambang Bambang Setiawan, General Manager PT Perdana Raya Mandiri selaku Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Jawa Timur dan Zulfi Syatria selaku Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Iwan Fals menemui para pemilik motor TVS, pengurus dan anggota komunitas TVS Motor Community (TMC) serta menyapa dan berbincang-bincang langsung dengan para penggemarnya di dealer TVS tersebut. Khusus di kota Pahlawan, pada sore harinya juga diselenggarakan konser Iwan Fals yang bertempat di depan dealer TVS A.Yani.

Pada hari Senin (26/10), Iwan Fals mampir ke kota Malang, tepatnya di dealer TVS Motor di Jl. Raya Tlogo Mas No.30 dan disambut oleh Cokrodarsono, Direktur PT Autosentra Dinamika, dealer TVS Motor di kota Malang.

Masih dalam rangkaian acara ini, para pembeli motor TVS RockZ 125 cc selama bulan Oktober ini juga mendapatkan kesempatan langka, yaitu makan bersama Iwan Fals. Kesempatan ini juga berlangsung di kota-kota yang dikunjungi oleh sang Duta Merk TVS Motor tersebut.

TVS RockZ 125 cc merupakan varian bebek terbaru dari TVS Motor yang paling sarat fitur inovatifnya. Dengan tampilan yang futuristik, agresif dan desain trendi menyerupai kobra (viper style look), ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern dan sistem anti-maling (ATL system).

TVS RockZ juga satu-satunya sepeda motor yang memiliki sistem musik terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan radio FM.

Pada awal Oktober lalu, TVS RockZ 125 cc mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Bebek” di kelas 111-125cc dan penghargaan khusus untuk “Best Creative Design”, dari ajang Indonesia Motobike Of The Year (IMOTY) 2009 yang diselenggarakan oleh salah satu majalah otomotif di Indonesia.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. CAR&AUTOnews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger