Header AD

Keren, Mobil Terbang Bukan Fantasi Lagi

ilustrasi
CAR NEWS ONLINE  -- Aston Martin yang satu ini tidak punya roda, tapi punya sayap dan baling-baling saja. Ya ini memang bukan mobil biasa, tapi mobil terbang.

Produsen merek mewah asal Inggris itu menamai kreasi terbarunya sebagai Volante Vision Concept. Sebuah mobil terbang mewah yang dikembangkan bersama Cranfield University, Cranfield Aerospace Solutions dan Rolls-Royce. Volante Vision Concept adalah pesawat pribadi super mewah.

Aston Martin Volante Concept Aston Martin Volante Vision Concept Foto: Aston Martin

Mobil eh pesawat terbang ini bisa mendarat atau mengudara secara vertikal. Pesawat hanya bisa memuat 3 orang dan diyakini cocok untuk masa depan karena mengusung teknologi otonom dan listrik. Pesawat atau mobil terbang ini cocok digunakan untuk kawasan perkotaan, dan cocok buat mereka yang capek dengan kemacetan di perkotaan.

"Dengan populasi yang terus bertambah di kawasan urban, kemacetan takkan terelakkan lagi. Kita harus melihat alternatif untuk mengurangi kemacetan, polusi dan memperbaiki mobilitas. Perjalanan udara akan menjadi bagian yang penting dari transportasi masa depan," ujar CEO Aston Martin Andy Palmer.

Aston Martin Volante Vision ConceptAston Martin Volante Vision Concept Foto: Aston Martin

Mobil didesain layaknya mobil super Aston Martin lainnya, dengan inspirasi desain dari DB11, Vantage, DBS Superleggera dan Aston Martin Valkyrie.

More

Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom | KBAA
Keren, Mobil Terbang Bukan Fantasi Lagi Keren, Mobil Terbang Bukan Fantasi Lagi Reviewed by Admin2 on 12:31 AM Rating: 5

No comments

#buyaaliakbarmarbun
loading...

Post AD