Header AD

Mengenal Mobil Listrik Malaysia Proton Iriz EV

Perlu diketahui bahwa moblis Malaysia, seri Proton EV, telah maju pesat dan menjadi pemain kuat di ASEAN. Proton EV mengembangkan purwarupa moblis murni dan moblis hibrid, contohnya, Proton Persona REEV, Proton Iriz EV, Proton Preve REEV (hibrid), Proton Exora REEV (hibrid), dan Proton Saga EV.

Pejabat IND-MY di moblis Iriz EV

Lima moblis Exora REEV dan tiga moblis Saga EV telah di serahkan ke Pemerintah Malaysia untuk diuji-coba di DN, sedangkan Proton Exora REEV diuji-coba di RAC Future Car Challenge 2011 from Brighton to London, karena moblis tsb memang dirancang khusus untuk diekspor ke seluruh dunia (kawasan tropik dan sub-tropik) dengan mengikuti standar Eropa. Dr Mahathir tertarik untuk memperkenalkan Proton Iriz EV ke pejabat Indonesia. Bahkan, secara individu, SELO (yang tidak lolos uji kelayakan dan tidak diminati Indonesia) dilirik investor Malaysia (terutama pengembangan motor listriknya yang dikuasai benar oleh pencipta SELO, Ricky Elson / Indonesia) agar dapat meningkatkan kemampuan motor listrik Malaysia. Bila Elson setuju menularkan ilmunya, maka Kasus Brain Drain dari Indonesia Ke LN akan terjadi.

Lihat mobil listrik buatan Indonesia di sini.
Mengenal Mobil Listrik Malaysia Proton Iriz EV Mengenal Mobil Listrik Malaysia Proton Iriz EV Reviewed by Admin2 on 4:33 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD