Header AD

Ketika Grabcar Gunakan Mobil Mewah

CAR&AUTONEWS -- GrabTaxi meluncurkan layanan penyewaan transportasi dengan armada mobil-mobil sport mewah Lamborghini. Layanan tersebut bisa dicoba pengguna GrabCar secara gratis dalam waktu terbatas.

Layanan menumpang mobil mewah ini hanya berlaku di kawasan Senayan, Jakarta dalam waktu tertentu, yaitu dua akhir pekan (24-25 Oktober dan 31 Oktober - 1 November 2015). Layanan GrabSpeed juga dibatasi digunakan oleh satu penumpang saja.

Penawaran ini merupakan bagian dari kampanye GrabSpeed yang merupakan bagian dari layanan GrabCar. Setelah masa kampanye berakhir, GrabTaxi belum berencana menjadikan layanan supercar ini permanen di Jakarta.

Program supercar hasil kerja sama GrabCar dengan Persatuan Pengusaha Rental Mobil Indonesia (PPRI) ini merupakan kampanye GrabCar dalam memasyarakatkan layanannya.

Terdapat sepuluh supercar Lamborghini yang terdiri atas model Aventador dan Gallardo yang disiapkan GrabCar, tampil dengan desain warna hitam dan hijau khas GrabCar.

"Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan gaya di Jakarta," ujar Sng Su Min, Regional Head of Communications GrabTaxi Singapore dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Hendrik Kusnadi selaku Ketua PPRI mengatakan supercar tersebut dipilih agar kampanyenya mengena di masyarakat.

"Supercar memang banyak mereknya, ada Lamborghini, Ferrari atau McLaren, namun kami konsisten dengan satu merek saja agar kampanyenya sampai ke masyarakat," demikian ujar Hendrik.

Layanan GrabSpeed tersedia di aplikasi GrabTaxi di platform Android, iOS, dan BlackBerry.



Ketika Grabcar Gunakan Mobil Mewah Ketika Grabcar Gunakan Mobil Mewah Reviewed by Redaksi on 9:23 AM Rating: 5

1 comment

loading...

Post AD