Header AD

Menanti Gebrakan Kanzen

OPINI | Kanzen merupakan perusahaan otomotif Indonesia yang bergerak dibidang produksi sepeda motor.  Motor bermerek Kanzen pernah menjadi trend di Indonesia. Namun sayangnya, belakangan motor ini sudah tidak terdengar lagi gaungnya karena diibas motor produksi Jepang seiring dengan makinberkembangnya motor metik.



Khabar terakhir yang terengar, Kanzen bekerjasama dengan SMK untuk produksi dan pengembangan. Berbagai inovasi semestinya dapat dilakukan oleh manajemen Kanzen untuk tetap survive. Misalnya dengan membentuk joint venture dengan produsen mobnas lokal lainnya untuk melahirkan produk yang sesuai dengan zaman.

Promosi kanzen juga seharusnya tidak boleh berhenti. Bila tidak di TV yang memakan duit yang banyak, promosi lewat blog yang murah meriah seharusnya terus dilakukan. Komunitas pencinta dan pemakai kanzen  terus dapat dikembangkan.

Sebagai blogger tentunya kita ingin sekali membantu kanzen berkembang. Ada banyak yang dilakukan. Bagi anda yang tertarik untuk mendiskusikan kanzen silahkan hubungi dinasofiana at gmail dot com. Mungkin ada banyak ide yang bisa saling disahre agar produk nasional tetap berkembang dan bertahan.


Menanti Gebrakan Kanzen Menanti Gebrakan Kanzen Reviewed by Redaksi on 8:15 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD