Header AD

Nuri Incar Anak-anak Kampus Nasionalis

Mobil nasional garapan PT Super Gasindo Jaya, Nuri, yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan, nantinya akan dipasarkan pada masyarakat umum. Pabrikan nasional ini bakal menjadikan anak-anak kampus yang mengaku nasionalis sebagai pangsa pasarnya.

Hal tersebut diutarakan langsung CEO Super Gasindo Jaya, Kuntjoro Njoto. Ia mengatakan, segmen menengah akan menjadi incaran pemasaran Nuri kedepannya.

"Kelas menengah, khususnya para mahasiswa-mahasiswa yang peduli dengan produk dalam negeri menjadi pangsa pasar kita, mobil ini cocok untuk mereka," ujarnya ketika berbincang dengan detikOto, Senin (19/4/2010)

Selain dimensinya yang kecil, kapasitas mesin yang diperbesar bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa yang ingin tampil ekonomis dan efisien, namun tetap mengedepankan fungsi, sehingga Nuri dinilai cocok untuk mendukung aktifitas mereka.

Karenanya, sampai saat ini, Nuri terus dikembangkan terutama mengenai urusan safety dan kenyamanannya nanti, sehingga ketika mulai dipamerkan bulan Juli mendatang, sudah dalam keadaan yang siap untuk dipasarkan kepada konsumen umum.

Nuri Incar Anak-anak Kampus Nasionalis Nuri Incar Anak-anak Kampus Nasionalis Reviewed by Redaksi on 11:17 PM Rating: 5

1 comment

loading...

Post AD