Header AD

Mobil mewah Bufori Geneva tidak dujual di eropa dan Amerika

Pendiri dan pemilik Bufori, Anthony Khouri menyebutkan bahwa ia dan kedua saudaranya George dan Gerry telah begitu jatuh cinta dengan salah satu kota di Swiss, yakni Jenewa.

Mereka pun sepakat untuk memberi nama mobil mewah mereka sesuai dengan nama ibukota Swiss, Jenewa pada mobil sedan baru mereka.

Seperti dilansir dari siaran pers Bufori, Kamis (4/3/2010), produsen mobil yang berbasis di Malaysia ini secara resmi mereka menamakan sedan mewah terbaik yang pernah diciptakan Bufori sebagai Bufori Geneva, yang juga dipamerkan dalam gelaran Geneva Motor Show.

Bufori Geneva didukung mesin berkapasitas 6,1 liter V8, menghasilkan tenaga yang mengesankan 430 hp dan torsi 586 Nm. Akselerasi 0-100 kilometer per jam di bawah 6 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 260km per jam.

Ini yang paling menarik, ketika kita melongok bagian interiornya. Tim desain interior telah mengupayakan untuk menciptakan suasana santai, dengan mengkombinasikan bahan-bahan tradisional dan modern seperti kulit dan kayu.

Ruang interior dipenuhi dengan cahaya alami, diperkuat oleh Sunroof opsional dan dilengkapi dengan pencahayaan suasana hati yang terintegrasi. Kabinnya pun tidak hanya sekedar ada mini bar atau kulkas saja.

Tapi Bufori Geneva lebih jauh menawarkan beberapa fitur unik termasuk instan tea set dengan dispenser, alat pembuat kopi Espresso, cool box & mini bar untuk
champagne, kotak cerutu, bahkan brankas penyimpanan uang dan benda berharga.

Belum lagi urusan entertaiment, dimana fitur dan sistem multimedia komprehensif berdefinisi tinggi memberikan surround sound dan pilihan 1, 2 atau 3 monitor layar sentuh.

Begitu juga untuk urusan keamanan, dimana Geneva memiliki rangka semi monocoque state-of-the-art Hybrid Carbon Fibre dan Kevlar, yang lebih kuat dari baja, ringan dan pemeliharaan minimum untuk seumur hidup.

Anti Lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Brake Assist, Traction Control, Steering Angle Control dan Adaptive Cruise Control dimasukkan
untuk memberikan rasa lebih menyenangkan dan aman berkendara.

Juga ada Night Vision Thermal Imaging kamera. Jika diaktifkan, siang atau malam, fitur keamanan ini mendeteksi pejalan kaki dan benda hingga 300 meter jauhnya dan menampilkannya di layar.

Setiap satu unit Bufori Geneva melewati 24 tahap pengerjaan, yang dilakukan oleh 6.000 pekerja. Sehingga, meskipun Bufori memiliki kapasitas produksi hingga 300 unit, namun Geneva hanya akan diproduksi 60 unit saja.

Namun, anda tidak akan melihat Geneva di Amerika, karena Bufori akan memfokuskan penjualan Geneva di sekitar Asia Tenggara, Timur Tengah, China dan India.


Mobil mewah Bufori Geneva tidak dujual di eropa dan Amerika Mobil mewah Bufori Geneva tidak dujual di eropa dan Amerika Reviewed by Redaksi on 8:46 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD