Header AD

Proton: Siapkan Tiga Model Facelift

PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku distributor utama mobil merek Proton di Indonesia akan meluncurkan tiga model versi facelift sepanjang 2010 ini. Ketiganya adalah, Gen-2, Neo, serta Exora President.

Gen- 2 dan Neo tak hanya mendapat sentuhan perubahan pada sektor eksteriornya saja tetapi juga interiornya. “Sedangkan Exora selain ada perubahan minor di eksterior, akan ada perubahan fitur di interior. Misalnya, jok yang akan dibalut hingga perangkat hiburan audio video desain baru,” kata Fransisco Sirait, Sales Training and Development Head PT PEI, di sela acara Media Gathering Proton di Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Peluncuran Exora President dan Neo versi facelift itu akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 pada Juli mendatang. Sementara Gen-2 facelift akan diluncurkan akhir Maret atau awal April. PT PEI juga optimistis penjualan pada 2010 ini bakal meningkat seiring dengan kondisi perekonomian nasional yang bertumbuh pada kisaran 5-5,5 persen. “Untuk tahun ini target penjualan kami 4.000 unit, untuk semua line up Proton,” ujar Fransisco.

Presiden Direktur PT PEI Ricky HK To pun mengungkapkan rasa optimisnya akan penjualan Proton di Indonesia. “Penjualan kami tumbuh 100 persen, dari 1.100 unit pada 2008 menjadi 2.200 unit pada 2009. Sehingga tahun ini, kami yakin penjualan akan semakin membaik mengingat Indonesia juga memiliki potensi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di kawasan (Asia Tenggara),” kata Ricky.

Proton: Siapkan Tiga Model Facelift Proton: Siapkan Tiga Model Facelift Reviewed by Redaksi on 9:12 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD