Header AD

Genjot Penjualan 2010, Proton Siapkan Tiga Model Facelift

Distributor utama mobil merek Proton, PT Proton Edar Indonesia akan meluncurkan tiga model versi facelift sepanjang 2010 ini. Ketiganya adalah, Gen-2, Neo, serta Exora President.

Gen-2 dan Neo tak hanya mendapat sentuhan perubahan pada sektor eksteriornya saja tetapi juga interiornya. "Sedangkan Exora selain ada perubahan minor di eksterior juga akan ada perubahan fittur di interior. Misalnya, jok yang akan dibalut hingga perangkat hiburan audio video dengan desain baru," Fransisco Sirait, Sales Training and Development Head PT PEI, di sela acara Media Gathering Proton di Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Seiring dengan penambahan fitur baru dan perubahan tampilan itu, banderol harga Exora versi facelift itu juga dikerek, menjadi Rp 300 juta. Meski tampil penuh dengan aura kemewahan, namun harga tetap bersaing karena komponen penunjang untuk penmabahan fitur dan perubahan itu berasal dari mitra lokal Proton di Indonesia. "Sehingga harga tetap bersaing meski tampil dengan kemewahan," aku Fransisco.

Peluncuran Exora President dan Neo versi facelift itu akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 pada Juli mendatang. Sementara Gen-2 facelift akan diluncurkan akhir Maret atau awal April.

PT PEI juga optimistis penjualan pada 2010 ini bakal meningkat seiring dengan kondisi perekonomian nasional yang bertumbuh pada kisaran 5-5,5 persen. "Untuk tahun ini target penjualan kami 4000 unit, untuk semua line up Proton," tandas Fransisco.

Ricky HK To, Presiden Direktur PT PEI menegaskan pernyataan Fransisco. Bahkan, pria ramah ini menyebut, optimisme itu juga dilandasai kenyataan selama 2009 lalu kinerja penjualan PT PEI juga tercatat gemilang.

"Bahkan penjualan kami tumbuh 100 persen, dari 1.100 unit pada 2008 menjadi 2.200 unit pada 2009. Sehingga tahun ini, kami yakin penjualan akan semakin membaik mengingat Indonesia juga memiliki potensi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di kawasan (Asia Tenggara)," tuturnya.

Genjot Penjualan 2010, Proton Siapkan Tiga Model Facelift Genjot Penjualan 2010, Proton Siapkan Tiga Model Facelift Reviewed by Redaksi on 12:44 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD