Header AD

Penjualan Ford Naik Berkat Mobil Polisi

PT Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai pemasok mobil Ford di Indonesia sepertinya harus banyak berterima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Hal ini dikarenakan kebijakan Polri membeli mobil patroli baru untuk Polda Jabar, Polda Banten, dan Polda Metro Jaya di bulan Agustus silam langsung berdampak dan mengerek penjualan Ford hingga empat kali lipat dari angka penjualan bulan sebelumnya.

Ford pun akhirnya masuk dalam 7 besar penjualan mobil terbanyak di bulan Agustus lalu. Dari data penjualan mobil bulanan dari Gaikindo, Jumat (11/9/2009, penjualan FMI boleh dibilang meroket dari hanya 458 unit di bulan Juli menjadi 1.632 unit di bulan Agustus.

Biasanya penjualan Ford berada di kisaran 400-600 unit per bulannya. Ini tentu saja menjadi prestasi tersendiri terlebih dorongan yang diberikan polisi itu juga berbarengan dengan masa menjelang lebaran yang memang secara tradisional menjadikan pasar naik dari bulan sebelumnya.
Penjualan Ford Naik Berkat Mobil Polisi Penjualan Ford Naik Berkat Mobil Polisi Reviewed by Redaksi on 3:43 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD