Header AD

Mobnas: Lebih Cepat Lebih Baik

Di tengah tingkat pengangguran yang cukup tinggi dan semakin sempit dan kurangnya kemungkinan mencari kerja yang layak, maka tidak ada cara lain bagi Indonesia kecuali dengan membuat kebijakan-kebijakan yang mengacu pada penciptaan lapanan kerja.

Dan dalam industri otomotif, proyek mobnas adalah salah satu pilihan untuk penyediaan lapangan kerja. Bila dihitung mulai dari produksi onderdil, perakitan, penjualan, distribusi, marketing, pembiayaan dan lain sebagainya, industri mobnas bisa menciptakan jutaan lapangan kerja bagi Indonesia.

Apalagi kalau mobil ini bisa diekspor akan memberi banyak devisa negara dan dampak yang bakal seperti gunung es. Maka motto Mobnas saat ini lebih tepatnya adalah: Lebih Cepat Lebih Baik.

Memang ada kemungkinan untuk membuat motto lain seperti "Pelan Tapi Pasti". Tapi di Indonesia jarang ada yang pasti apalagi kalau sebuah ide dan mimpi sudah dipetieskan. Jadinya motto tersebut dalam prakteknya sama saja berarti, Pelan Tapi Tak Pasti. Tapi sekali lagi, Lebih Cepat Lebih Baik. Lebih Cepat Indonesia bisa menyediakan lapangan pekerjaan, maka akan lebih baik untuk mengurangi penderitaan mereka.
Mobnas: Lebih Cepat Lebih Baik Mobnas: Lebih Cepat Lebih Baik Reviewed by Redaksi on 11:42 PM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD