Header AD

Setelah dibangkrutkan GM akan berubah menjadi perusahaan baru

Langkah yang dilakukan AS dalam berjuang menyelamatkan lapangan kerja rakyatnya ternyata cukup jitu. Bayangkan GM yang telah disuntik milyaran dollar tersebut, tetap sakit dan tak bisa berkembang. AS lalu membuat langkah drastis dengan membangkrutkannya, lalu dana baru disuntikkan. AS, Canada dan beberapa negara Eropa siap menanamkan modal atau saham pada perusahaan baru tersebut. Berarti AS rela dua kali mengucurkan uang agar rakyatnya tidak pengangguran!!!

Bagaimana kalau Timor, IPTN dan perusahaan-perusahaan strategis lainnya dilakukan hal yang sama??? Maukah kita berjuang dan berkorban demi lapangan kerja untuk rakyat???? Program bagi-bagi uang yang populis seperti BLT, BOS akan semakin terasa manfaatnya bila Indonesia juga mau bagi-bagi lapangan kerja di berbagai sektor industri; caranya dengan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.
Setelah dibangkrutkan GM akan berubah menjadi perusahaan baru Setelah dibangkrutkan GM akan berubah menjadi perusahaan baru Reviewed by Redaksi on 1:16 PM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD