Header AD

Arina, Marlip, GEA harus buat sayembara desain mobil

Salah satu kelemahan utama mobil nasional adalah desainnya yang kurang menarik. Ya.. produk mobil sekarang ini bukan sekedar kemampuan teknologi tapi juga desain artistik yang ikut dijual.

Untuk mengatasi hal ini, produsen 3 mobil nasional seharusnya bergabung untuk membuat lomba atau sayembara desain mobil nasional.

Pihak Marlip, GEA dan Arina bisa mengontak promotor untuk mengatur sayembara ini. Sayembara ini juga didukung oleh perusahaan-perusahaan yang menjadi sponsor. Bila sayembara ini berhasil diblow-up di media massa khususnya TV, gaya Indonesia idol, maka tidak mungkin partisipasi warga Indonesia untuk mencintai mobil nasional bakal akan meningkat.

Apalagi misalnya digabungkan dengan SMS-SMS berhadiah, dimana pemenang desain mobil nasional ditentukan oleh bayaknya SMS yang diterima. Produsen mobil nasional harus mengetuk pintu televisi nasional seperti Trans TV, RCTI dll untuk mendukung program ini. Demi kepentingan bangsa siapa sih yang tidak mau!
Arina, Marlip, GEA harus buat sayembara desain mobil Arina, Marlip, GEA harus buat sayembara desain mobil Reviewed by Redaksi on 1:40 AM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD