Header AD

Benar gak yah, Mobil Murah Esemka Dibanderol Rp 50 Jutaan??

Esemka akan mengikutsertakan MPV di kelas mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC). Mobil murah Esemka akan dibanderol Rp 50 jutaan. Meski masih 2 tahun lagi, namun Esemka terlihat serius untuk meraikan segmen mobil murah.

Humas PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Sabar Budi, Esemka sudah memiliki protipe mobil murah pesaing Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Toyota Agya dan mobil murah lain.

"Protipe sudah ada, kemungkinan kita akan memasukan MPV, dengan basis engine milik BIMA 1.100cc yang akan kita down grade menjadi 980cc," kata Sabar Budi.

"Kalau produsen lain masuknya city car kalau kita ingin memasukan MPV, dan akan kita banderol mencapai Rp 50 juta sampai Rp 70 juta," tambahnya.

Saat ini, PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) tengah mempersiapkan after sales untuk menyambut mobil murah dan ramah lingkungannya.

"Tapi saat ini kami masih memfokuskan pada varian yang ada, dimana kami masih akan mempersiapkan after sales dan lainnya seperti basis maintenance. Dimana kita sudah bermitra dengan sekolah SMK-SMK, di Jawa Timur, Jawa Barat, Lampung, Riau," ujarnya.

Sumber: Detik

Benar gak yah, Mobil Murah Esemka Dibanderol Rp 50 Jutaan?? Benar gak yah, Mobil Murah Esemka Dibanderol Rp 50 Jutaan?? Reviewed by Redaksi on 12:48 PM Rating: 5

2 comments

  1. Mobil Esemka kalau mau lebih banyak konsumen, hrs menggandeng para finalis mahasiswa yg menggondol mobil irit dan memang hrs kerja sama utk melawan pesaing2 luar.

    ReplyDelete
  2. Kalau beneran semurah itu bisa laku keras. Masukin aja di daftar harga mobil baru di situ. Biar banyak yang tau dan bisa laku keras. Kan buat kepentingan bangsa juga.

    ReplyDelete

loading...

Post AD