Header AD

Esemka Diproduksi Massal, Peluang Jokowi Capres 2004 Semakin Besar

BLOG | Bila mobil Esemka jadi diproduksi massal di tahun 2003, peluang Joko Widodo yang menjadi pencetu dan pendorong produksi mobil tersebut menjadi sangat besar menjadi Capres 2004. Hingga saat ini pamor Gubernur DKi Jakarta yang baru tersebut masih baik dan chance untuk menggusur dinasti Megawati menjadi menjadi calon presiden mendatang dari PDIP semakin besar.

Massa pendukung Jokowi akan menjadi konsumen pertama dari mobil nasional tersebut sehingga akan mendongkrak penjualan dari PT SMK yang akan memproduksi massalnya. Ini akan menandakan sebuah perlawan rakyat terdahap dominasi asing yang menguasai hampir seratus persen pasar mobil dalam negeri Indonesia.

Berikut ini berita dari detik.com


Esemka Sudah Berkoordinasi dengan Polisi Urus STNK

Dalam hitungan hari mobil kebanggaan masyarakat Solo, Esemka siap mengaspal di Indonesia. Seperti halnya mobil umumnya, mereka yang membeli Esemka bisa mendapatkan STNK-nya.

"Konsumen sudah bisa langsung urus urus STNK di kepolisian. Kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian," kata Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi Gampang Sarwono ketika dihubungi detikOto, Senin (5/11/2012).

Menurut Gampang, pihak STP mempersilakan masyarakat untuk memesan mobil tersebut setelah waktu peluncuran pada 10 November 2012 mendatang. "Sudah bisa dipesan," ucap Gampang.

Esemka adalah produk mobil hasil rakitan siswa-siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Esemka diperkuat mesi kapasitas 1.500 cc. SOHC 4 silinder bensin dengan teknologi multi point injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp pada putaran 5.500 RPM dengan torsi maksimum hingga 145 Nm di 4.100 RPM.
Esemka Diproduksi Massal, Peluang Jokowi Capres 2004 Semakin Besar Esemka Diproduksi Massal, Peluang Jokowi Capres 2004 Semakin Besar Reviewed by Redaksi on 6:40 PM Rating: 5

No comments

loading...

Post AD